Thursday, December 15, 2011

SUPER JUNIOR EX-GIRLFRIEND

okeh kali ini aku mau nge-post tentang super junior EX-girlfriend, meskipun chingu semua udah tau tapi tak ada salahnya nge-post dan sekalian mencurahkan isi hatiku,


1 first "EOMMA" dari super junior a. k. a LEETEUK




namanya author gak tau, tapi sih sama sama cantiknya (?) kalo secara pribadi aku suka sama TAETEUK, kesannya gimana~~ gitu :p

2. CINDERELLA a.k.a HEECHUL

gak tau juga namanya, tapi denger denger 5 tahun lebig tua, dan itu bo' di fotonya 'itunya' hampir di keliatan ._.


3. CHINA'S KID a.k.a HANKYUNG






OH, ini toh mantannya hemmm

4. SI RACOON a.k.a KANGIN





NO COMENT


5. YESUNG


 NAMANYA SHIM SOUL KI! IMUT SIH! TAPI GUA GAK SETUJU! GUE TAU GUE CUMA FANS TAPI BAGAIMANAPUN JUGA NYESEK, ARGHHHHHH, GUE FRUSTASI GARA-GARA HAL INI -____- ARGGHHH




INI LAGI SALAH SATUNYA, ARGHHHHHH BIKIN FRUSTASI AJAH GRRR.TAPI SEKARANG UDAH TENANG TOH JUGA "MANTAN" KAN HAHAHAHA


maaf reader lagi emosi miaaaaaaaaaan banget :(


6. SHINDONG

ini mantannya shindong, cantik, tapi cutean nari eonni

7. SUNGMIN


menurut kalian gimana?

8. EUNHYUK

ada yang bilang oppa satu ini mantannya G.NA ada juga yang bilang Hyeohyeon unnie, tapi aku setujunya sama hyeohyeon unnie sama-sama pinter nge dance and ada chemistry yang kuat (?)

9. DONGHAE


kalian pada tau kan siapa mantannya? -___-


10. CHOI SIWON



namanya stella kim, gue gak tau kenal darimana -_- tapi pastinya gue amat sangat setuju kalo sama yoona unnie hahahahahaha *dibakar fansnya siwon*

 bener kan, ada foto jadulnya mereka berdua loh~~~


so sweeet.



11. KIM RYEOWOOK


HAHAHA GALAU ._. SAKIIIIIT BANGET ATI -___-
KAYAKNYA NI FOTO SEBELUM DEBUT DEH. kalo si Ryeowook oppa ini nggak tau mantannya tapi gambar diatas tak tau juga kebenarannya


12. KIM KIBUM

NO COMENT


13. CHO KYUHYUN
ini mantannya?  kayaknya enggak deh



SPARKYU NGEGALAU BARENG NYOK -___-





sekian itu adalah EX-GIRLFRIEND SJ sumpah ya kalo liat foto itu ati gimana~~~ gitu apalagi itu bias kita. sekian dari saya apabila ada "CAPSLOCK" berlebihan mohon maaf yang sebesar besarnya, capslocknya lagi diinjek heebum *dimutilasi heechul oppa*

No comments:

Post a Comment